Saldo rekening Tabungan tidak di isi isi apakah masih Aktif

     Memiliki rekening tabungan harus dipelihara, apalagi saat Saldo rekeningnya sedang mendekati angka minimal, bisanya dalam kurun waktu tertentu, tidak dicek dan tidak diisi, rekening Anda akan terblokir. Oleh karena itu silakan pantau saldo rekening Anda agar tidak terblokir, miniml paling jarang tiga bulan sekali.



Oke memasuki sesi inti, untuk menentukan saldo rekening Anda masih aktif atau tidak ada beberapa cara
Adapun caranya adalah sebagai berikut:
1. Dengan cara mengeceknya langsung ke ATM, jika Anda mendapati tampilan transaksi ditolak, berarti rekening Anda sudah tidak aktif lagi.
2. Yakni dengan mengingat saldo terakhir
Misal jika saldo rekening terakhir Anda 200.000 sedangkan biaya adm yang ditarik dari saldo rekening Anda 15.000 per bulan, lalu tidak Anda cek dalam waktu 10 bulan, maka bisa dihitung begini : 200.000- 15.000/10 bulan berarti sisa saldo Anda sekarang masih 50.000. Itu menandakan bahwa jika masih Anda saldo direkening Anda berarti rekening Anda masih aktif.
Namun jika saldo rekening Anda sudah kering selama 6 bulan, maka rekening Andaa kan terblokir alias tidak bisa lagi digunakan.
3. Adapun cara ke tiga untuk memastikan saldo rekening Anda masih aktif atau tidak adalah dengan cara menelpon call center bank masing masing,. Nanti Cs call center akan mengecek status rekening Anda dan langsung menentukan apakah saldo rekening Anda masih aktif atau tidak.
Lalu bagaimana solusinya jika rekening Anda sudah tidak aktif
Adalah dengan cara membuat rekening baru seperti saat Anda pertama membuat rekening tabungan. Tentunya dengan membawa ktp dan sejumlah uang untuk setoran awal.

0 Response to "Saldo rekening Tabungan tidak di isi isi apakah masih Aktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel