Token BRI Lama

     Token BRI Lama-Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam buat pembaca yang budiman   yang baik hati, kali ini kami sedikit akan membahas masalah token BRI yang lama. Apa kendala yang menyebabkan token BRI yang lama baru sampai ke HP Nasabah, mengapa sering terjadi error saat ingin bertransaksi menggunakan internet banking dan permasalahan lainnya yang akan kami curhatkan di sini


      Kepada para pembaca saya curhat dan kepada pihak BRI kami sampaikan bahwa sistem BRI sangat sering sekali gangguan. Terdapat berbagai problem dan perangkat elektronik bri yang turut ikut gangguan mulai transaksi di teller, ATM, SMS banking, dan Internet banking sangat sering kami temui dan kami merasa kecewa saat menemui kendala seperti ini secara berulang-ulang. Apakah tidak ada perbaikan di sistem BRI.

   Saya sudah beberapa tahun menjadi nasabah BRI dan menggunakan fasilitas internet banking selama 2 tahun apabila dibuat grafik ternyata frequensi gangguannya sangat sering terjadi. Hampir setiap hari sangat jauh berbeda dengan sistem bank lainnya yang gangguannya hanya 1 bulan sekali. Bagi yang membaca tulisan ini harap maklum karena saya curhat mengingat bank ini bukanlah bank yang sedikit nasabahnya. Oleh karena itu sudah sepantasnya jika transaksi menggunakan bank ini merjalan mulus untuk ke depannya.

    Adapun kendala-kendala gangguan yang sering saya temui selama saya menjadi nasabah BRI 

a. Tidak bisa Transaksi di Teller BRI
    Tidak bisa transaksi di Teller yang membuat nasabah kecewa. Transaksi lancar saja pun masih mengantri di teller bagaimana jika terjadi gangguan dan proses transaksipun terhenti total. Seberapa banyak  yang kecewa dengan BRI. 

    Kejadian tidak bisa transksi di teller tak hanya sekali saya temui. Sudah beberapa kali saya mau trasaksi tidak bisa karena status sistem sedang gangguan. Terpaksa saya beralih menggunakan fasilitas bank lain karena BRI saat itu sedang terjadi gangguan total.
  
b. ATM BRI Error
    Saya sekarang menjadi nasabah di lima bank, setelah saya pikir-pikir ternyata ATM BRI yang paling sering gangguan. Mulai dari stok uang kosong di ATM sampi dengan error sistem pada sistem ATM Bri. Sekali lagi berapa banyak orang yang membatalkan atau menunggu transaksinya saat terjadi seperti ini

       SMS banking BRI tidak ada balasan yang menyebabkan nasabah mengirim ulang transaksinya. Misal cek saldo dan lain-lain. Setiap transaksi SMS Banking BRI akan dikenakan biaya Rp.550 per notifikasi SMS. Nasabah yang mengirim ulang transaksinya akan dipotong pulsanya sejumlah sebarapa kali ia mengairim. Jadi meskipun nasabah tidak/ belum mendapatkan balasan, namun pulsanya nanti akan terpotong saat balasan masuk. Sms banking BRI tidak ada balasan tersebutpun sangat meresahkan nasabah mengingat pengguna layanan inipun sangat banyak.

d. Token BRI Lama
     Pernah beberapa kali saya transaksi finansial internet BRI ketika mengklik token, saya tunggu-tunggu tokennya, ternyata  masih belum juga masuk. Saya klik ulang masih belum juga masuk. Setelah saya melakukan pkerjaan lain sekitar 20 menit kemudian tokennya baru masuk. Token masuk tersebut 2x jadi pulsa saya terpotong 2x550=1100 sedangkan proses transaksinya kadaluarsa karena tidak segera memasukkan token. Kejadian seperti ini sungguh merugikan pelanggan. Bagaimana jika saat itu sedang banyak orang yang menggunakan internet banking BRI, maka total kerugian nasabahpun jatuhnya juga akan banyak. Apa tidak ada solusi dalam hal ini, karena kejadian ini sangat sering dan sudah lama. Jadi untuk token bri lama menunggu terekomendasi akan merugikan pelanggan. Diharapkan permasalahan token bri lama akan segera diselesaikan oleh pihak BRI

     Apa sebanarnya penyebab bri Gangguan? Begitulah di benak banyak orang yang sedang bingung saat transaksinya tertunda gara-gara sistem BRI gangguan. Saya rasa sudah saatnya permasalahn ini diselesaikan secara serius oleh pihak BRI agar pelanggan merasa senang menjadi nasabah BRI. Dan sebaliknya jika penyebab bri gangguan tidak kunjung diselesaikan, maka masih berapa lama lagi  pelanggan harus menemui kendala-kendala yang sudah sering terjadi seperti di atas.

    Teman saya pun pernah mengeluhkan katanya BRI gangguan terus. Mau transaksi BPJS, Transfer  uang tidak bisa karena BRI gangguan terus. Harus menunggu beberapa saat bahkan ber jam-jam sampai sistem normal kembali.
 
     Tulisan ini hanyalah sebagai wadah curhat saya, mudah-mudahan BRI akan memperbaiki sistemnya demi memberikan kepuasan bagi nasabah dan memberikan keuntungan bagi BRI sendiri. Salam roket-tronik.com

0 Response to "Token BRI Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel