Perbandingan Owner Server Pulsa dan Agen Pulsa

     Owner Server Pulsa Vs Agen Master Dealer Pulsa-Selamat pagi teman-teman seperjuangan dalam berdagang pulsa. Bertemu lagi dengan kami di web roket-tronik.com yang selalu berbagi informasi terbaru seputar pulsa semua operator di Indonesia. Mohon partisipasinya untuk menjadi pembaca yang setia di web kami, agar Anda dan kami selalu mendapat keuntungan secara mutual yang artinya sama-sama diuntungkan. Oleh karena itu jangan beranjak dulu agar semua informasi yang kami berikan akan menambah wawasan kita semua.


    Pulsa merupakan akun di sever operator. Anda dapat menggunakan akun tersebut untuk SMS, nelpon, dan Internet, namun tentu saja Anda harus membayar agar proses konektivitas Anda akan tetap terhubung. Dengan ini ada sifat saling membutuhkan antara operator dan konsumen.

     Dalam dunia perdagangan pulsa terdapat bermacam-macam kategori. Mulai dari penjual tingkat atas sampai dengan konsumen. Namun pada kali ini roket-tronik.com akan berbagi tentang perbandingan seorang menjadi owner server pulsa dan Master deler agen pulsa. Namun sebelum lebih jauh akan sedikit kami jelaskan pengertian dari masing-masing tersebut.

     Owner server pulsa adalah pemilik server pulsa semua operator. Jadi jika Anda punya server pulsa semua operator, maka Anda disebut dengan owner pulsa semua operator, atau biasa disebut dengan owner pulsa multi. Sedangkan master dealer agen adalah seorang yang berada di bawah owner server pulsa, berperan sebagai penjual pulsa grosiran. Jadi kepada reseller atau penjual pulsa biasa, bisa mendapftar untuk menjadi penjual pulsa dengan mendaftar di master dealer agen pulsa. 

    Roket-tronik.com melanjutkan berikut perbandingan antara owner server pulsa dengan master dealer agen pulsa.

1. Harga modal 
     Harga modal yang diperoleh oleh owner server pulsa tentu lebih murah, karena owner server pulsa membeli stoknya langsung ke delaer operator, misal untuk stok Telkomsel langsung membeli ke operator Telkomsel, untuk stok Xl langsung membeli ke operator Xl. Dengan langsung membeli ke operator tersebut harga modal pulsa tentu akan lebih murah dibandingkan dengan master dealer agen yang mendapatkan harga dari owner server pulsa yang berada di atasnya. 

2. Setting keuntungan
    Maksud dari setting keuntungan adalah owner server pulsa bisa mengatur keuntungan per kode vocer misal mkios 5ribu Rp.100 mkios 10ribu Rp.150, tidak sama halnya dengan master delaer agen pulsa yang hanya bisa mengambil keuntungan 1 x rata. Jika keuntungannya Rp.100, maka untuk semua transaksi yang diperoleh hanyalah Rp.100 per transaksi meskipun transksinya sampai dengan Rp,100.000 keuntungannya tetap Rp.100. Hal inilah salah satu yang menjadi kelebihan owner server pulsa dibandingkan dengan Master dealer agen.

3. Otoritas Transaksi
     Owner server pulsa punya otoritas atau kendali penuh atas semua transaksi. Jadi owner bisa saja membatalkan transaksi atau memprosesnya sesuai dengan keinginannya. Tidak sama halnya dengan master dealer agen yang tidak bisa mematau transaksi secara detil.

4. Periode Keuntungan
    Owner server pulsa mengambil keuntungan setiap hari selama transaksi berjalan. Tidak sama dengan  master deler agen pulsa yang hanya mengambil keuntungan per 1 bualn sekali pada awal bulan saat komisinya diberikan oleh owner server pulsa.

    Ada banyak lagi keuntungan owner server pulsa dibandingkan dengan master dealer agen pulsa, namun tentunya owner juga mempunyai resiko-resiko yang harus ditanggung saat terjadi suatu masalah. Misal biaya Reply SMS, biaya perawatan, dan biaya operasional lainnya. Jadi untuk owner server pulsa di samping punya  kelebihan juga punya kekurangan yakni harus merawat dan mebayar biaya operasional server.

     Bagaimana teman-teman berminat jadi owner server pulsa atau jadi agen pulsa? kesemuanya mempunya kelebihan dan kekurangan dan tentunya juga punya resiko masing-masing. Kami ucapkan terimakasih telah berkunjung di web yang sederhana ini.

0 Response to "Perbandingan Owner Server Pulsa dan Agen Pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel