Nomor Penting Wajib Disimpan Oleh Pedagang Pulsa

      Nomor Penting bagi pedagang Pulsa- Berkarya akan selalu berkarya tidak henti-hentinya menulis dan membaca agar kita semua menjadi semakin tahu dan tidak termasuk orang-orang yang bodoh. Berbagi ilmu sesama akan lebih berkat jika digunakan dengan sebaik-baiknya semoga kita semua termasuk orang-orang yang selalu belajar. Amin


     Sebagai orang pencari rejeki yang halal, ada baiknya jika terkadang mengoreksi ilmu dagang kita. Supaya perjalanan dagangnya hari demi hari menjadi semakin lancar, dan tidak terbawa arus emosi ketika menyelesaikan suatu masalah. Dengan ini selalu mencari tahu merupakan obat agar aktifitas dan pekerjaan kita menjadi lebih ringan dan bisa dikatakan juga lebih cerdas.

    Berdagang kerap kali menemui masalah apalagi setiap hari bertemu dengan puluhan bahkan ratusan konsumen dengan watak berbeda-beda. Ada yang sabar ada juga yang emosi. Para pedagang harus bersifat profesionalist agar langkah-demi langkah bisa selesai dengan sempurna.

     Berdagang pulsa terkadang dianggap pekerjaan yang rumit. Selain dari harus mengerti sedikit demi sedikit tentang teknologi ditambah lagi dengan sikap profesionalist sebagai seorang pedagang. Tak selalu aktivitas penjualan pulsa lancar. Ada kalanya menemui kendala, misal transaksi dalam gangguan, salah nomor dan lain-lain. Tentunya hal seperti ini harus diselesaikan dengan prosedur yang benar agar kedua belah pihak tidak ada yang merasa dianiaya.

     Dari beberapa kendala tersebut kita ambil contoh salah satunya pulsa sedang gangguan. Bagi pedagang pulsa baru, biasanya akan panik dan tak tau harus berbuat apa. Sedangkan pelanggan kebingungan bahkan sedikit kesal dengan tidak adanya keterangan dari penjual pulsa. Oleh karena itu sangat disarakan kepada semua pedagang pulsa agar mempelajari hal-hal seperti ini terkait hal seperti ini tidak satu atau dua kali terjadi.

   Adapun salah satu cara menyelesaikan permasalahan pulsa sedang gangguan adalah dengan cara menyabarkan pelanggan. Pelanggan harap disuruh bersabar karena proses transaksi pengisian pulsa dalam status gangguan. tak ada salahnya jika diajak ngobrol agar suasana menjadi semakin hidup dan tidak kaku. Jika masih mereka akan menunggu sampai pulsanya masuk, silakan Anda suruh tunggu sembari melanjtkan aktifitas Anda di konter pulsa Anda.

   Selanjutnya yakni dengan cara menyimpan nomor operator. Sesuai dengan judul dan latar belakang yakni Nomor penting wajib disimpan oleh pedagang pulsa. Maksudnya nomor tersebut adalah nonmor call center operator. Semua jenis operator yang Anda jual andapun wajib menyimpan nomor call center operator tersebut. Adapun nomor penting yang wajib disimpan oleh pedangang pulsa Adalah.

a. Call Center Mkios Telkomsel yakni 188 dari nomor Telkomsel Anda, dan  +628110000333
c. Three 123 dari nomor three Anda
d. Indosat 185 dari nomor indosat Anda, +6221 3000 3000/+6221 5438 8888 dari nomo r telpon lain
e. Smartfren 88 dari nomor smartfren, dan 0881 1223344 dari nomor selain smartfren
e. Ceria 817 dari nomor ceria, 0828 1700 6688 dari nomor selain ceria
f. Coustumer servis Multi jika menggunakan pulsa multi operator

    Dari semua nomor call center tersebut tentu ada cara penggunaannya. Silakan Anda telpon call center di mana operator sellulernya yang sedang gangguan. Misal operator xl sedang gangguan maka silakan Anda telpon 817 dari nomor XL Anda untuk meminta keterangan dari operator bagaimana status tranasaksi di nomor pelanggan yang sedang komplin.

     Di mana ada kemauan di situ ada jalan jika kita bersabar tentu semua masalah akan selesai. Seperti halnya pulsa yang lambat masuk karena sedang gangguan operator. Maka harus diseslesaikan dengan langkah-langkah yang benar sampai pulsa bisa masuk ke nomor pelanggan.

     Demikian artikel tentang nomor penting yang wajib disimpan oleh pedagang Pulsa, kritik dan saran silakan tulis di laman komentar. roket-tronik.com dengan senang hati mengucapkan Terimaksih telah berkunjung di blog ini. 

0 Response to "Nomor Penting Wajib Disimpan Oleh Pedagang Pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel