Cara Mendaftar Chip Tri Sakti

    Cara mendaftar chip tri sakti - 3 merupakan operator ke 3 dari semua operator. Operator ini mempunyai urutan nomor 3 dari semua urutan jenis operator. Baik dari urutan terkecil ke terbesar maupun terbesar ke terkecil.  Mengapa demikian karena operator tri akan mendapatkan angka 3 meskipun di bawa ke langit sekalipun.


    Tri  elektrik terbagi menjadi dua  bagian. Yang pertama khusus pulsa reguler dan yang kedua khusus aktivasi perdana kosong, pengaktifan voucher dan isi ulang data. Untuk pengisian pulsa reguler chipnya dinamakan Vtri, sedangkan untuk aktivasi perdana kosong, aktivasi voucher dan isi ulang data atau kuota chipnya dinamakan Tri sakti. Namun kali ini roket-tronik.com hanya akan membagikan tentang chip tri sakti saja.

     Seperti yang saya nyatakan di atas fungsi dari chip tri sakti adalah untuk Aktivasi KPK, Aktivasi Voucher, dan isi ulang kuota. Chip tri sakti bisa saja digunakan untuk pengisian pulsa reguler, namun jatuh harganya menjadi mahal dibandingkan menggunakan chip vtri. Oleh karena itu untuk mengisi pulsa reguler disarankan memakai chip vtri saja.

      Sekarang kita memasuki permasalahan inti yakni cara daftar chip tri sakti. Berikut langkah-langkahnya :

1. Silakan Anda datang ke Outlet Tri di Kota Anda
     Silakan Anda cari gerai tri di kota Anda. Mengapa harus di kota Anda. karena jika Anda mndaftar bukan daerah tempat akan berjualan maka Anda akan ditolak. Hal ini lah yang disebut dengan sistem cluster yang artinya penjualan lokal mengambil stoknya pun harus dari kantor cabang lokal. Misal Anda berjualan di Prabumulih, maka Anda harus mendaftarkan chipnya dari outlet Tri Prabumulih. Jika Anda memaksakan untuk mendaftarkan chip dari luar kota itu akan sia-sia karena permintaan Anda akan ditolak

2. Siapkan Uang
     Setelah Anda mencoba mendaftarkan diri, berarti Anda juga harus siap uang untuk membeli chipnya. Harga Chip bergantung wilayah. Kalau Prabumulih Rp.30.000. selanjutnya untuk pengisian saldo tri sakti bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. paling kecil Rp.100.000 jadi Untuk mendaftar chip tri saki, Anda butuh uang kurang lebih Rp.130.000

3. Tanyakan buku Panduan
    Buku panduan tri sakti biasanya berupa selembar kertas. Petunjuk penggunaan tersebut harap disimpan karena format transaksi chip tri sakti sangat banyak. Jika Anda perlu sedikit petunjuk roket-tronik.com bisa membantu dengan menunjukkan link-link format transaksi tri sakti yang ada di web ini, Misal aktivasi Janet, Aktivasi voucher dan Transaksi Tri Data. Oleh karena itu bisa dibilang buku petunjuk sangatlah penting.

4. Tanyakan Id Chip Tri Sakti
    Id chip Tri Sakti didapat saat Anda mendaftar chip Tri Sakti, Id Chip tri sakti tersebut berguna untuk mendaftarkan kartu tri baru, karena sekarang setiap outlet penjual produk tri wajib punya id tri sakti atau yang biasa disebut dengan kode outlet atau id outlet tri sakti.

   Mengenai kartu tri sakti tersebut bisa dibilang susah-susah gampang. Karena, terkadang kantor cabang bisa saja kehabisan stok yang membuat Anda harus menunggu stok masuk. Atau bisa juga  dengan menarik chip punya orang lain yang sudah tidak terpakai dan dijual ke Anda. Oleh karena itu jika Anda menemukan hal seperti ini harap bersabar. Jalankan ketentuan sesuai prosedur yang ditetapkan tri.

    Demikian Artiikel cara mendaftar chip kartu tri sakti. Jika Anda berminat mendaftar kartu tri sakti tersebut sialakan Anda datang ke gerai tri di kota Anda. roket-tronik.com mengucapkan terimakasih.

3 Responses to "Cara Mendaftar Chip Tri Sakti"

  1. kalau tanyakan semua, berarti page ini cuma ngasih tau cara berinteraksi sosial sama mbak mbak trinya bukan cara registrasinya. gimana si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan Cara Berinteraksi sosial tersebutlah nanti bisa daftar chip tri sakti. Kalau gak mau berinteaksi sama orang kantor tri dapat dipastikan tidak akan bisa mendaftar chip tri sakti. Karena tidak ada pendaftaran chip tri sakti kecuali dari kantor tri

      Delete
  2. boleh d share buku panduannya ga ka? ane udh ada chip nya dari sales, cuma untuk keterangan sama buku panduannya kok agak susah ya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel