Mesin Setor Tunai BRI Uang Tertelan Saldo Tidak Bertambah

     Mesin setor Tunai Bri Uang Tertelan Saldo Tdak Bertambah- Hari demi hari dilewati berbagai pengalaman dialami. Mulai dari kecil, sampai dengan beranjak dewasa sudah banyak yang ditemui, sudah banyak masalah yang dilewati. Mudah-mudahan ke depannya semua masalah akan tetap terselesaikan. Amin


      Berbagai teknologi dikembangkan, mulai dari ATM non Tunai, ATM Tunai, dan sampai saatnya sekarang telah hadir mesin setoran. Dengan mesin setoran Anda tidak perlu lagi ke Teller untuk menyetorkan sejumlah uang. Dengan menggunkan kartu ATM Anda, yang dimasukkan ke mesin setor tunai, maka Anda sudah bisa melakukan setor tunai dengan mudah.

     Tapi Apa yang terjadi jika mesin setor tunai yang sedang Anda gunakan tiba-tiba rusak dan mendapatkan keterangan di layar "Maaf Mesin Rusak" sedangkan uang Anda masih dalam proses penambahan saldo.  Setelah Anda mengecek saldo ternyata saldo Anda belum bertambah sedangkan uang Anda sudah tertelan ke dalam mesin. Jika Anda menemukan kendala seperti ini   harap telpon call BRI 14017  atau 02157987400 secepatnya. Adapun hal-hal yang akan di tanyakan oleh coustumer servis call BRI adalah sebagai berikut :
a. Nomor rekening
b. Tempat Taggal Lahir
c. Nama Ibu Kandung
d. Kantor Cabang tempat buka rekening
e. Id mesin
   Untuk id mesin bisanya didapat saat terjadi error kemudian otomatis akan keluar secarik kertas sebagai bukti transaksi error. Transaksi menunjukkan id mesin jam dan tanggal transaksi saat itu.
f. Pecahan Uang
   Pecahan uang di sini maksudnya pecahan uang Anda saat gagal transaksi. Misal Anda gagal transaksi dengan jumlah uang Rp.350.000 dengan pecahan 100ribu tiga lembar, dan 50ribu 1 lembar. Hal ini diinformasikan kepada costumer servis BRI agar uang Anda bisa diidentifikasi saat mesin CDM dibongkar

    roket-tronik.com melanjutkan Selanjutnya CS call Bri akan menyebutkan nomor troubel tiket. Silakan dicatat, mungikin suatu saat nanti akan digunakan.  CS Call  BRI juga akan menmberitahukan Anda bahwa uang Anda akan segera diproses maksimal 14 hari kerja. Waktu tersebut dibutuhkan untuk membongkar mesin CDM yang dilakukan yakni 14 hari sekali.

     Setelah Anda melakukan call BRI silakan Anda tunggu prosesnya 14 hari kerja. Kemudian silakan Anda cek saldo Anda. Jika sudah bertambah berarti proses input otomatis sudah berhasil, namun jika masih belum bertambah atau bertambahnya tidak sesuai dengan uang Anda yang tertelan, maka silakan Anda melakukan komplin ulang ke CS BRI di kantor cabang terdekat dengan membawa buku tabungan, ATM, dan KTP yang masih berlaku.

       Demikian artikel tentang cara penyelesaian Saat terjadi Gagal Transaksi di Mesin setor Tunai BRI. mesin setor tunai BRI uang tertelan saldo tidak bertambah. Roket-tronik.com mengucapkan teirmakasih

   Catatan Untuk kendala-kendala yang sejenis namun banknya berbeda, misal Mesin setor tunai BCA, uang tertelan saldo tidak bertmbah, Mesin setor tunai BNI, uang tertelan saldo tidak bertmbah, Mesin setor tunai Mandiri, uang tertelan saldo tidak bertmbah. Anda bisa melakukan prosedur komplin yang mirip hanya saja untuk nomor call centernya berbeda. Untuk nomor call center BCA, mandiri, dan BNI silakan Anda di search di google sudah banyak yang upload atau kunjung situs resmi bank masing-masing.
https://ibank.klikbca.com/
bri.co.id
bankmandiri.com
bni.co.id

Terimakasih

0 Response to "Mesin Setor Tunai BRI Uang Tertelan Saldo Tidak Bertambah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel