Kode Outlet Telkomsel

  Kode Outlet Telkomsel – Selamat Pagi sahabat roket-tronik.com, kali ini kami akan berbegi tentang cara registrasi Perdana Telkomsel baru baik itu As Simpati dan Loop.



      Pos Id Simpati-Sejak 15 Desember 2015, pendaftaran kartu baru semua operator harus memenuhi syarat yakni mempunyai kode outlet, agar BRTI bisa mendeteksi di mana lokasi kartu perdana itu didaftarkan, oleh karena itu para penjual kartu harus mengetahui kode outlet masing-masing, namun bagi si pelanggan yang ingin cepat membeli kartu terkadang lupa menanyakan kode outlet Telkomsel, sehingga setelah jauh dari outelet tempat membeli, maka merasa enggan untuk kembali ke outlet tersebut untuk menanyakan kode outletnya. Dengan ini roket-tronik.com akan berbagi kode outlet, agar para pelanggan tetap bisa menggunakan kartu barunya.

link menuju infomasi kode outlet
    untuk melihat kode oulet telkomsel silakan anda buka link telkomsel kode outlet

     Kode Outlet Kartu As-Setiap outlet mempunyai kode outlet yang berbeda, ini di dapat dari dealer atau grapari Telkomsel di kota masing-masing, namun demi kenyamanan pengguna telkomsel, maka roket-tronik.com memberikan salah satu kode outlet ini, , adapun cara penggunaannya adalah dengan cara mengirimkan format posid kode oultet lalu dikirim ke 1818, setelah itu Anda akan mendapatkan balasan pelanggan yth, kartu prabayar Anda sudah dapat digunakan, terimakasih, namun jika langkah tersebut belum berhasil, maka silakan restart HP Anda, maka kartu Anda sudah dapat diguanakan. Terimakasih

122 Responses to "Kode Outlet Telkomsel"

  1. posid 2203002168
    atau
    posid 1303025113
    kirim ke 1818

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  3. Replies
    1. posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  4. Replies
    1. posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  5. Mas minta kode id 082284660608

    ReplyDelete
  6. posid 2203002168
    atau
    posid 1303025113
    kirim ke 1818

    ReplyDelete
  7. Gan minta I'd 082147597169 . Trimaksih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  8. Replies
    1. sama aja, id outlet di atas berlaku untuk perdana telkomsel nasional seindonesia

      Delete
    2. id nya mas yg di atas gak bisa mas
      082282892985

      Delete
    3. wah kurang tau gan kalau ghak bisa. Coba dicek lagi formatnya. Setahu saya kode id outlet Telkomsel bisa digunakan dimana saja yang penting idnya benar

      Delete
  9. Makasih bahyaknya,, skrng saya bisa gunakan kartu ini tanpa harus ke outletnya,,

    ReplyDelete
  10. saya banyumas tolong bantu ini no saya 081219498726

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lg
      ketik
      posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  11. Nice.. kartu As aktiv :D yang jual pas saya beli malah ga kasih tau. Untung ktmu blog ini.. mantap :D

    ReplyDelete
  12. Minta bantuannya bro ID saya 082161996818 Medan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lg
      ketik
      posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  13. tlong bantu gan ini no sy 6282292417180 thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lg
      ketik
      posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  14. Mas tolong minra id outlet no 082279214223

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma aja
      coba lg
      ketik
      posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  15. Gan minta id 081264667. Slnya id yg dua duany itu udah saya coba, tapi blom bisa bisa. Tolong ya gan.... Makasih

    ReplyDelete
  16. Gan minta id 081264667. Slnya id yg dua duany itu udah saya coba, tapi blom bisa bisa. Tolong ya gan.... Makasih

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. selamat sore gan, boleh minta id 0812 8771 7313, terimakasih banyak agan

    ReplyDelete
  20. terimakasih banyak agan udah bisapk yang ini posid 2203002168

    ReplyDelete
  21. gan kalo nomor saya 081289867265 ID nya apa yaa

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. sma aja
      coba lg
      ketik
      posid 2203002168
      atau
      posid 1303025113
      kirim ke 1818

      Delete
  23. makasih banyak gaaannn! kaget saya ga bisa dipake apa apa kartunya ahahahah

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. gan mohon minta id untuk no. 081394638803

    ReplyDelete
  26. gua koq kaga ada balasan terus ya? gw beli kartu di bis bandung...sampe pelabuhan merak masih g bisa dipake kartunya..FDN nya aja kayaknya sih ya ini dia batasi semua nomer kecuali yang terdaftar di list FDN kartu

    ReplyDelete
  27. BOS tolong minta ID o81373833413

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih,,,atas bantuanya bos,,, tlng bos,,,

      Delete
  28. kalo beli perdana simpati yang paketan apa harus di registrasi ulang...?

    ReplyDelete
  29. Saya barusan beli di konter, tapi data diri nya di asal sama pekerja konternya, terus mau saya register ulang tapi suruh masukin id penjual.
    tutornya sama kay yang diatas om ?

    ReplyDelete
  30. Kak, minta id no 082310972976 ya...

    ReplyDelete
  31. minta ID nya kk. ne no aq 085340565175

    ReplyDelete
  32. minta posid buat no 081394507780 untuk kota surakarta..

    ReplyDelete
  33. Gan, minta pos id 081357359534 daerah jatim

    ReplyDelete
  34. THANKS GAN SANGAT MEMBANTU SEKALI!!!

    ReplyDelete
  35. minta id outlate untuk no 081294641813.. terima kasih

    ReplyDelete
  36. Minta ID Outlet Untuk Nomor Ini 081354334609

    ReplyDelete
  37. Makasih banyak. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  38. Gan minta tolong kode id buat 082244695598

    ReplyDelete
  39. Selamat pagi semoga agan selalu sehat, gan minta tolong banget untuk no. 081314897690 id nya apa ya? wilayah serang - banten

    ReplyDelete
  40. makasih mas idnya berfungsi dgn nomor saya

    ReplyDelete
  41. gan minta nomer ID 082336249972

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. mas minta KODE ID OUTLET NOMOR INI MAS 081370781925

    ReplyDelete
  45. Tolong berapa kode id nomor 082189040909, wilayah Sulawesi Tenggara

    ReplyDelete
  46. Mas...
    Minta tlg POSID no hp 081285377597
    Thanks

    ReplyDelete
  47. Pak boss minta id 082283400349
    tq pak boss

    ReplyDelete
  48. Selamat malam! Mas minta tolong saya dikasih Pos Id 081278676600. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  49. Slmt mlm Gan, minta id 081355653263
    Thanx sblmx

    ReplyDelete
  50. Slmt mlm Gan, minta id 081355653263
    Thanx sblmx

    ReplyDelete
  51. Misi gan. Minta kode posid
    No:081260391237

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel