Cara Tukar Koin Tri

      Cara Menggunakan koin Three - Koin Tri adalah koin yang didapat ketika melakukan transaksi menggunakan chip Tri sakti yang didapat dari delaer tri terdekat. Adapun jenis transaksinya antara lain Aktivasi KPK ( kartu perdana kosong), isi ulang kuota, dan beberapa transaksi lainnya yang bisa mendapatkan koin tri. Contoh aktivasi KPK Pacuan Max 1GB akan mendapatkan 20 koin tri, aktivasi KPK Janet akan mendapatkan 2 koin tri, dan lain-lain.



a. Cek Koin

     Pertam-tama silakan cek koin  Tri Anda dengan mengetikkan Koin3 lalu kirim ke 089611223344

b. Nilai Koin

     Koin Tri bisa dinilai dengan kalkulasi Rp.150/ 1 koin, jadi jika Anda mempunyai 100 koin, maka nilai uangnya yakni senilai Rp.150x100=Rp.15.000,  namun meskipun koin tri bisa dinilai dengan uang, tetapi uangnya tidak bisa dicairkan, hanya bebentuk vocer belanja di beberapa toko terkenal. 

c. Kartu Penukar Koin

      Kartu penukar koin disebut dengan kartu dompet K3 yang didaftarkan dari Kartu Tri sakti Anda, kartu dompet K3 ini berfungsi untuk menukarkan koin yang Ada pada kartu tri sakti, jadi Anda mesti bedakan Kartu Chip dengan kartu dompet K3. Anda bisa mengeceknya dengan cara mengetikkan SMS dari kartu tri sakti Anda dengan format cek.dompetK3 lalu kirim ke 089611223344, maka Anda akan mendapatkan balasan Kartu Tri sakti Anda terhubung dengan dompetK3 0897xxxxxxxx. Jika Anda tidak mengenal kartu tersebut, maka silakan Anda tanyakan ke sales atau kantor three dimana Anda mendapatkan chip tri sakti Anda. Namun, jika Anda mendapatkan balasan nomor tri sakti Anda tidak terhubung dengan dompet K3, berarti Anda belum punya Kartu dompet K3 yang biasa digunakan untuk penukaran koin ke toko.

d. Cara Daftar Kartu Dompet K3

   Berikut adalah cara daftar dompet K3 bagi yang belum mendaftar dompet K3
1. Siapkan sebuah katu tri yang sudah aktif
2. Dengan menggunakan tri sakti Segera Ketikkan DOMPETK3.No tri yang sudah aktif tadi
   misal DOMPETK3.089812345678 lalu kirim ke 0896 11223344
3. Dengan menggunakan kartu tri sudah aktif tadi ketikkan DOMPETK3OK.no tri sakti Anda
   Misal Dompetk3ok.089645678788 lalu kirim ke 089611223344
jika berhasil maka akan ada balasan selamat nomor tri sakti Anda terhubung dengan dompet K3 0898xxxxxxx

e. Tempat Menukarkan Koin
     Selanjutnya tempat menukanrkan koin bisa dibeberpa toko antara lain
1. Indomaret
2. Alfamart
3. Mataharimall.com
4.Carefour dan Tranasmart

f.  Cara Menukarkan Koin3

    Dengan membawa handphone yang berisi kartu dompet K3, silakan ketikkan *889#, pilih mau menukarkan koinnya ke mana, misalkan pilih nomor 1. Indomaret, maka akan tertera jumlah koin terpotong saat menukarkannya dengan vocer belanja, adapun jumlah vocer belanja Antara lain 20.000, 50.000, dan 100.000. Jika Anda ingin menukarkan koin tri Anda dengan vocer belanja Rp100.000, maka koin yang akan terpotong adalah 667 koin. silakan cek koin Anda di kartu tri sakti dengan format Koin3 kirim ke 089611223344. Kalau dirasa sudah mencukupi, baru bisa menukarnya dengan vocer belanja Rp.100.000.

g.  Poin-poin penting saat Menukarkan Koin Tri

  1. Vocer belanja yang dibelanjakan tidak bisa ada kembalian,
    Jadi jika Anda menukarkan koin tri dengan vocer belanja Rp.100.000 maka nilai belanja Anda tidak boleh dibawah Rp.100.000. Boleh pas, dan boleh lebih. Jika lebih maka Anda bisa membayar tambahannya dengan uang cash yang Ada di kantong Anda

2. Vocer belanja mempunyai masa kadaluarsa.
      Vocer belanja hanya berlaku tiga hari dihitung dari tanggal penukaran koin, jadi setelah Anda menukarkan koin, segeralah belanjakan, atau kalau tidak maka vocer belanja Anda akan kadaluarsa dan menjadi sia-sia

      Cara menukar koin Three- Bagaimana Sahabat roket-tronik.com, sudah bisa memanfaatkan koin tri? mudah-mudahakan sahabat semua bisa mengerti dan segera bisa menggunakan koin tri Anda. terimakasih telah berkunjung

17 Responses to "Cara Tukar Koin Tri"

  1. maaf mau tanya caranya hapus atau ganti kartu Dompet K3 gimana y? cz kartu dompetk3 ku ilang. thx

    ReplyDelete
  2. Ketik Dari Kartu dompet K3 baru. Ketik Dompetk3.no tri sakti
    Ketik Darti tri sakti dompetk3ok.no dompet k3 baru
    Semua dikirim ke 089611223344
    Jika proses gagal, berarti jalur akses masih tertutup, silakan Anda telpon 888 dari no tri sakti Anda, biasanya cs akan menanyakan status dan alamat kartu tri sakti Anda. Lalu mintalah untuk dibukakan jalur akses untuk penggantian dompet k3
    Selamat mencoba!

    ReplyDelete
  3. Itu hrus tri sakti ya? Gk semua kartu tri bisa kok aku gagal trus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk Kartu doompet K3nya bisa utk semua kartu tri. jika gagal telpon 888 dari kartu tri sakti Anda untuk membuka jalur akses penggantian dompet k3

      Delete
  4. bos..tolong dong format isi pulsa pake saldo trisakti atau isi kuota pake trisakti makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pulsa reguler kurang tau bos. kalau data masuk sini
      http://www.roket-tronik.com/2015/06/cara-aktivasi-kpk-tri.html
      http://www.roket-tronik.com/2015/07/cara-transaksi-tri-data.html
      http://www.roket-tronik.com/2016/01/cara-transaksi-three-1gb-bunus-pulsa.html

      Delete
  5. sya sudah beberapa kali coba mendaftarkan kartu untuk dompet tri tapi jawabannya "Maaf, nomor ini tidak dapat digunakan sebagai DompetK3" mohon petunjuk, thnx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk membuka jalur dompet k3 silakan telpon 888 dari nomor tri sakti

      Delete
    2. kalo alamat emailnya ada gak ya selain 888... supaya lebih leluasa menyampaikan keluhan pendaftaran dompetk3

      Delete
  6. Gan kalau poin 3 sudah dituker k dompet k3,saldonya bisa isi vtri ga,,sekalian caranya,,
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau vtri gak bisa, tp kalau saldo tri sakti bisa. Bisa diakses lewat menu *889# dr kartu dompet k3

      Delete
  7. Pak saya sudah dapat sms balasan voucher koin 3 untuk di belanjakan di salah satu mini market,tapi sms yg berisi kode voucher untuk belanja tersebut kehapus sebelum mau belanja..kalo mau liat lagi balasan sms yg berisi kode voucher tsb gimana yaa?mohon bantuannya??trmkasih

    ReplyDelete
  8. Pak saya sudah dapat sms balasan voucher koin 3 untuk di belanjakan di salah satu mini market,tapi sms yg berisi kode voucher untuk belanja tersebut kehapus sebelum mau belanja..kalo mau liat lagi balasan sms yg berisi kode voucher tsb gimana yaa?mohon bantuannya??trmkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg menyimpan data tersebut adalah sistem tri. Msih ada kemungkinan bisa diketahui. Coba telpon 888 dari nomor tri sakti Anda

      Delete
  9. gan mau nanya, saya coba cek dompetk3 pake kartu tri sakti,,
    tapi jawabannya seperti artikel yang agan buat,,
    no transaksi anda telah terhubung dengan nomor 089xxxx
    yang jadi pertanyaan saya,
    bisakah saya merubahnya tanpa melalui sales,,
    soalnya kartu chip tri sakti saya di dapat dari teman saya,bukan saya buat sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. telpon saja 888 dari no tri sakti. Nanti mintak petunjuk cara ganti nomor dompet k3

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel