Tentang Chip Smart Fren


            Tentang Chip Smart Fren - Jumpa lagi dengan Roket Tronik, sekarang saya akan shere tentang chip Smart Fren yang biasa disebut Smart Eload.




            Bagi pedagang pulsa smart fren, kebanyakan biasa  memakai 1 chip semua operator, yang biasa di dapat dari agen pulsa multi atau server pulsa elektrik semua operator, namun tak menutup kemungkinan jika server sedang gangguan maka, transaksi smart fren akan terhambat dan harus menunggu lama bahkan akhirnya mendapat balasan gagal.
           
            Kali ini, Roket Tronik akan membahas bagaimana cara mendapatkan chip smart eload. Baiklah, langsung saja.
           
            Chip smart eload di dapat dari Agen/ Subdealer Smart Fren Region, berarti Anda harus mendatangi Gerai Smart yang berada di Ibu kota Provinsi misalnya Sumsel, maka adanya di Pelembang, tentunya Anda hubungi  bagian penjualan, -ingat ya bagian penjualan, bukan pelayanan- di sana Anda tanyakan chip bagaimana cara mendapatkan chip smart eload. Setelah itu Anda akan di tanya tentang kartu identitas, nama Outlet, alamat Outlet  dan nomor Hp yang bisa dihubungi.

            Setelah Anda mendapatkan chip smart eload, maka Anda mendapatkan sebuah akun, User id dan paswordnya harus disimpan, karena hal ini bisa digunakan sebagai akun webreport alias untuk mengecek transaksi lewat internet.

            Biasanya palayan smart akan menunjukkan aplikasi untuk transaksi pengisian pulsa, namun jika Anda tidak mau transaksi via aplikasi, maka Anda bisa tanyakan transaksi lewat SMS.

            Untuk hal pengisian Slado Smart Eload, maka Anda bisa langsung datang ke gerai Smart Region di mana tempat Anda mendaftar ataupun bisa juga  via transfer bank. Jika Anda ada kendala dalam hal ini, Anda bisa hubungi call center Smart 888 dari nomor smart fren yang terdaftar.

            Demikianlah pembahasan tentang ChipSmart Fren Eload, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Tentang Chip Smart Fren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel