Batre Power bank Cepat Habis


     Batre Power Bank Cepat Habis-Hai teman-teman sahabat roket-tronik.com kali ini saya akan membagikan solusi batre power bank cepat habis. Pengetahuan ini diambil dari pengalaman saya pribadi disertai dengan ilmu matematika masalah fisika elektronik.

Batre Power Bank Cepat Habis
www.roket-tronik.com

     Belajar dari pengalaman, saya beli power bank di sebuah konter di kota Prabumulih, blum dicas sudah saya gunakan untuk keperluan mengecas Hp, karena handpone saya dalam keadaan darurat, maka power banknya langsung saya gunakan, sudah mengecas 5 menit, lampunya ngedip dan proses pengecasan pun terhenti, saya kira batre power banknya sudah habis, lalu saya cas selama 5 jam, tampilan batre power bank tampak penuh, dan untuk kemudian saya bawa jalan lagi. Kebetulan dalam perjalanan agak jauh. Tibalah saatnya batre Hp saya  Lemah, dan memerlukan power bank. Setelah dicas selama 5 menit, lampunya ngedip lagi seolah-olah power banknya mau habis batre. Saya pikir "wah power bank baru kayak gini kok bisa mudah habis batre", padahal mili ampernya sampai 12.000Mah.

     Dikemudian hari saya kembalikan ke konter, kata pelayan di konter, mereka juga tidak tahu, karena biasanya proses pengecasan ke hp bisa 4 kali mengecas, dan jika ingin dikembalikan ke pihak garansi, ternyata power bank saya tidak ada garansinya, padahal baru 3minggu saya beli dengan harga 300.000 rupiah, agak kecewa rasanya namun saya tetap mengusahakan agar power bank saya tumbuh seperti power bank lainnya yang normal.

     Di hari selanjutnya, saya coba-coba membeli casan power bank yang kwalitas bagus. Lalu sepulang ke rumah langsung saya caskan ke power bank dengan memakan waktu sekitar 5jam, power bank pun tampak lambat mengisi, namun perlahan-lahan akhirnya penuh, Saya pikir kalau kali ini tidak berhasil, berarti hampir tidak ada harapan lagi.

     Di hari kemudian, saya jalan lagi ke luar kota, dalam perjalanan batre handpone saya sudah low, lalu saya cas dengan power bank yang sudah dicas full dengan charger baru tadi, al hasil proses transfer power bank ke batre berjalan normal, dan handpon saya bisa kembali terisi penuh, saya merasa senang dan puas.

     Dari cerita saya di atas, bisa disimpulkan bahwa penyebab utama batre power bank mudah cepat habis adalah karena pengecasnya yang kurang bagus, jadi jika Anda menemui pengalaman yang mirip dengan cerita saya di atas, ada baiknya Anda mengganti pengecas power bank dengan kwalitas yang lebih bagus, tidak apa  beli harganya yang agak mahal, asalkan power bank Anda bisa mengisi dan berdaya tahan lama.

     Batre Power Bank Cepat Habis-Demikianlah cerita saya mengenai batre power bank cepat habis, jika ada yang ingin menambahkan, silakan tulis di laman komentar.

Terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Batre Power bank Cepat Habis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel